Rabu, 26 November 2008

Latar Belakang Perusahaan

Perusahaan ini di dirikan oleh Bapak Tompel, perusahaan ini berdiri sekitar tahun 8Oan yang dahulunya hanya mempunyai karyawan tidak lebih dari 2 orang itu pun saudaranya sendiri. Tapi akan usahanya yang keras, diapun berambisi keras untuk membesarkan perusahaannya.
Semakin lama usaha yang di dirikannya semakin berkembang, sehingga bertambah karyawan kurang lebih 10 orang karyawan. Dengan terciptanya karyawan yang cukup memadai, ia mencoba membeli alat transportasi untuk pengiriman barang yang telah di produksinya.
Adapun Perusahaan ini telah memproduksi berbagai macam kebutuhan bangunan, tapi sebelum usahanya menjadi berkembang seperti sekarang, ia hanya memproduksi cuma satu macam saja yaitu Lobang Angin (Loster). Tetapi dengan keadaan sekarang ia telah memproduksi berbagai macam, sbb:
  • Loster-Loster
  • Bis Beton dengan berbagai macam ukuran, yaitu Bis Uk.20 cm(Bulat/Belah), Bis Uk.30 cm(Bulat/Belah), Bis Uk.40 cm(Bulat/Belah), Bis Uk.50 cm(Bulat/Belah), Bis Uk.60 cm(Bulat), Bis Uk.80 cm(Bulat) dan Bis Uk. 1m x 1m(Bulat).
  • Paving Block Bata Press/Manual
  • Bak Beton+Closet Cor
Semoga perusahaan yang di dirikan oleh Bpk. Tompel semakin maju dan pesat penjualan barang produksinya. Amiin!
Terima Kasih atas semuanya.

Tidak ada komentar: